Jalan - Jalan Ke Maribaya Natural Hotspring Resort

Pintu utama maribaya
Assalamualaikum. Wr.wb...

Selamat malam sahabat fillah! Semoga kita semua selalu dalam rahmat dan lindungan Allah swt. Ya sahabat...
Ehhm... mengisi waktu luang saya kali ini ingin berbagi cerita dalam perjalanan saya ke Maribaya - Bandung ☺️. Singkat cerita perjalanan saya pada hari Minggu, 2 Juli 2017 tepat keberangkatan bus pariwisata pukul. 07.00wib, dengan peserta jumlahnya sekitar 20 orang diantaranya ortu, anak kecil dan para pemuda pondok benda, heheh... aku anak mudi dari pondok sentul, perjalanan menuju ke lokasi memakan waktu sekitar 5 jam, kami tiba dilokasi jam 12.00wib, langsung rombongan kami mengantri untuk ambil tiket, dan kami pun bergegas masuk ke taman wisata tersebut, eeeitsss... kami pun tak lupa untuk sholat zuhur kawan, setelah kami melaksanakan kewajiban, terutama aku nih, teman ku yg bernama uni dan aa nya uni, kami selalu bertiga untuk cari lokasi taman wisata yang mengasikan, aku telusuri jalan dan tanya ada sepeda yang bersepada di angkasa kata ku bertanya ke salah satu penjaga wanita dalam area permainan jembatan, dan ia sontak berkata "maaf kk fotonya bagaimana?" Aku bergegas buka ig lah untuk tunjukin wisata permainan sepeda yang ku maksud, dan ia berkata "maaf kk disini tidak ada, lokasi tersebut di thelodgemaribaya sekitar 5 km lagi keluar dari lokasi ini".  "Jadi ini lokasi maribaya apa kk?" Aku balik tanya ke penjaga tersebut, "lokasi ini namanya maribayanaturalspott". Oalah sedikit kecewa sih dalam hati, tapi tak apalah masih bisa refreshing menjelajahi permainan di lokasi ini, kami pun bertiga selalu telusuri tiap spot permainan di lokasi tersebut, sampai-sampai kami jauh dari rombongan. Beruntunglah area permainan di setiap spot tak jauh antar spot permainan yang lain, dan tiba-tiba perut memanggil untuk makan siang sekitar pukul. 14.00 kami makan nasi pecel dengan porsi seharga 20k aja kk murmer. Selang berapa jam tibalah azan ashar dan lanjut untuk sholat dan setelah itu kami lanjut ke area dan foto-foto weselfi di view yang menarik buat kami. Berikut foto-foto kami yang kami lakukan selama berlibur di Maribayanaturespott - Bandung.

Ayunan pohon 

Jembatan di pohon


Kerangka bunga di taman

Rumah kelinci

Air terjun

Rumah hobbit

Saling pandang

Gembok cinta

Gandengan


Sekian dari aku sedikit berbagi cerita dan semoga bisa jadi referensi buat kamu yang ingin berlibur mungkin dengan keluarga atau sahabat kamu, dan aku ingatkan jaga stamina, tenaga dan kantong kamu ya, happy holiday sobat...

Wassalamualaikum. Wr. Wb.
Thanks very much...😍😍😍

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Harapan Tak Sesuai Dengan Kenyataan

JANGAN JADI MUSLIMAH BAPER-AN

Mengungkap Makna di Balik Hijrah