Alasan Pendidikan Tinggi Wanita

Assalamualaikum, dear...

Sebagai wanita kita juga ingin memiliki pendidikan tinggi untuk dapat bekerja dan memiliki presatasi tinggi. Dalam benak hati juga pernah bertanya boleh gak sich sebagai wanita yang sudah bersuami atau status jadi istri berkarir ?

Boleh banget dear asalkan jangan lupa tugas sebagi istri dan juga ibu sebagai anak-anak kalian. Pendidikan yang kita jalani sekarang semata-mata mencari ilmu ya dear, agar kita dapat mengamalkannya. Tapi yang utama ketika kita sudah menikah, tugas kita utama sebagai ibu ya mendidik anak bukan untuk menyaingi karir suami.

Meski anak sudah disekolahkan di tempat yang terbaik, namun peran sebagai IBU tak tergantikan. Karena IBU adalah madrasah utama bagi anak-anak. Dan hanya seorang ibu yang mampu menjadikan anak-anaknya sebagai generasi yang lebih baik. Generasi penghapal Qur'an, generasi yang bukan cerdas dalam ilmu pengetahuan tapi juga akhlaknya.

Maka dari itu seorang ibu harus mempunyai pendidikan yang baik pula. Bukan sekedar pendidikan Formal tapi juga ilmu agama yang memadai agar dapat membina rumahtangga yang diridhoi ilahi dan mencetak generasi Rabbani.

Walaikumsalam...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANGAN JADI MUSLIMAH BAPER-AN

Ketika Harapan Tak Sesuai Dengan Kenyataan

Mengungkap Makna di Balik Hijrah